Kabar SekolahSosial

Asah Kelembutan Hati Anak Didiknya, PAUD IT Ulul Albab Adakan Santunan Anak Yatim

Bagikan Ke :

ALUMMAHPEKALONGAN.ORG ¦ PEKALONGAN-PAUD Islam Terpadu Ulul Albab Pekalongan menyelenggarakan Kegiatan Gebyar Muharram yang bertempat di gedung PAUD IT Ulul Albab Kota Pekalongan pada Selasa (1/8/2023).

Mengusung tema “Muharram Penuh Cinta Dengan Berbagi”, alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar. 

Acara ini dibuka dengan tasmi’ Qur’an oleh M. Hanif Dhiyaurrahman dan Kaifia Zea Wandani, murid PAUD IT Ulul Albab.

Kepala sekolah PAUD IT Ulul Albab, Ustadzah Nunung Sumiyati, S.Pd.SD menyampaikan rasa syukurnya atas keterlaksanaan ini yang merupakan kolaborasi program sekolah dengan forum wali murid. 

Acara dilanjutkan dengan sesi mendongeng oleh Ustadzah Isrokhatun (Kak Iis) yang membawakan cerita berjudul “Kelinci yang Sombong”. Anak-anak dan para tamu undangan sangat antusias mengikuti jalan cerita yang disampaikan.

Puncak acara yaitu sesi penyerahan santunan kepada anak yatim sekitar kampus PAUD IT Ulul Albab. Sebanyak 36 paket santunan dibagikan kepada anak yatim yang bertempat tinggal di sekitar Kelurahan Jeruksari, Kelurahan Panjang, Kelurahan Tirto, dan Wiradesa.

Murid-murid PAUD Ulul Albab sangat senang dengan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PAUD IT Ulul Albab berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Orangtua Murid dan Guru PAUD IT Ulul Albab. 
Harapannya, melalui acara ini, murid-murid PAUD IT Ulul Albab terasah kelembutan hatinya agar mudah berbuat baik kepada sesama. 

Selain itu harapannya melaui program ini, semoga santunan yang diterima bisa memberi manfaat dan meambah keberkahan untuk semua. (Irfanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *