Kabar Sekolah

Tarhib Ramadhan Karyawan Yayasan Al Ummah Pekalongan

Bagikan Ke :

Yayasan Al Ummah -Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, para guru dan karyawan Yayasan Pendidikan Al Ummah Pekalongan dengan penuh semangat menginisiasi serangkaian kegiatan Tarhib Ramadhan. Kegiatan ini dirancang dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara staf sekolah, meningkatkan kebersamaan, serta menyambut bulan Ramadhan 1445 H.

Tarhib Ramadhan tahun ini mengusung tema “Ukhwah dan Persatuan”. Melalui tema ini, mengajak seluruh guru dan karyawan Yayasan Al Ummah Pekalongan untuk menjalin hubungan yang lebih erat, saling menguatkan, dan bersama-sama berbagi kebaikan untuk menggapai keberkahan bulan Ramadhan.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka Tarhib Ramadhan Pada Sabtu, 9 Maret 2024 ini adalah kajian keagamaan yang dipandu oleh ustadz Nur Khozin, Lc. Melalui kajian ini, diharapkan peserta dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang keberkahan di bulan Ramadhan, serta mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari dengan penuh kesadaran dan keikhlasan.

Kegiatan Tarhib Ramadhan ini tidak hanya menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang terwujud dalam aksi nyata bagi kebaikan bersama. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekolah serta masyarakat sekitar.***

Informasi selengkapnya, Pendidikan Islam Terpadu Ulul Albab Pekalongan bisa KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *