Kabar Sekolah

Wisuda Akbar Tahfidz dan Qiroaty SDIT Ulul Albab Pekalongan

Bagikan Ke :

Yayasan Al Ummah Р SDIT Ulul Albab Pekalongan menggelar acara istimewa yang menjadi momen bersejarah bagi para siswa dan keluarga mereka. Wisuda Akbar Tahfidz dan Qiroaty menjadi pengalaman yang tak hanya membanggakan, tetapi juga menjadikan makna tersendiri dalam kehidupan semua orang.

Pada tanggal 28 Mei 2024, gedung H.A. Djunaid Convention Center¬† dipenuhi dengan ratusan tamu undangan yang datang untuk menyaksikan para siswa SDIT Ulul Albab Kota Pekalongan dalam mengukir sejarah dalam perjalanan keilmuan mereka. Di panggung utama, kursi-kursi para wisudawan tersusun rapi, siap untuk diisi oleh mereka yang telah berjuang keras dalam menghafal dan membaca Al-Qur’an.

Acara dimulai dengan pembukaan yang penuh kekhidmatan, di mana para guru dan pengurus sekolah menyampaikan kata sambutan yang penuh haru dan harapan. Mereka mengingatkan para wisudawan tentang betapa pentingnya Al-Qur’an dalam kehidupan mereka, bukan hanya sebagai pedoman spiritual, tetapi juga sebagai sumber ilmu pengetahuan yang tak terbatas.

Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi pengumuman para wisudawan terbaik, baik dalam hal hafalan maupun bacaan Al-Qur’an. Tepuk tangan meriah memenuhi ruangan ketika nama-nama mereka diumumkan satu per satu. Mereka yang telah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an dengan penuh keikhlasan dan ketekunan, serta mampu membaca dengan tartil dan tajwid yang baik, layak mendapat penghargaan yang setimpal.

Tak lupa, momen paling ditunggu-tunggu adalah ketika para wisudawan melangkah ke panggung untuk menerima piagam dan hadiah sebagai penghargaan atas prestasi mereka. Wajah-wajah ceria dan mata yang berbinar penuh bangga memancarkan kebahagiaan yang tak terlukiskan. Bagi mereka, ini bukan sekadar sebuah gelar atau penghargaan, tetapi merupakan bentuk penghormatan atas perjuangan mereka dalam menapaki jalan panjang dalam menghafal Al Qur’an.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk kesuksesan para wisudawan di masa depan, serta harapan agar Al-Qur’an selalu menjadi cahaya dan panduan dalam kehidupan mereka. Para tamu undangan dan keluarga pun meninggalkan gedung sekolah dengan hati yang penuh haru dan rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada para wisudawan.

Dengan demikian, Wisuda Akbar Tahfidz dan Qiroaty SDIT Ulul Albab Kota Pekalongan bukan hanya sekadar acara formal, tetapi merupakan peristiwa yang menggetarkan hati dan mempersembahkan yang terbaik dari hati para siswa. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk menginspirasi generasi mendatang dalam mencintai dan menghafal Al-Qur’an dengan penuh keikhlasan dan dedikasi.***

Informasi selengkapnya tentang SDIT Ulul Albab Kota Pekalongan KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *