Kabar Sekolah

Keberangkatan Penerima Reward Umroh Milad 28 YP2SI Al Ummah, Berkah Penuh Makna

Bagikan Ke :

Yayasan Al Ummah – Keluarga besar Yayasan Al Ummah Pekalongan menyaksikan momen yang penuh haru dan kebahagiaan saat diumumkan penerima Reward Umroh dari yayasan, dalam rangkaian perayaan milad Al Ummah Pekalongan bulan November lalu.

Ustadzah Khikmawati, S.Pd.I ( Kepala Sekolah SDIT Ulul Albab ) dan Ustadzah Nur Hidayah, S.Pd.AUD (Kepala Sekolah RAIT Ulul Albab) berangkat untuk menjalani perjalanan umroh pada tanggal 22-30 Januari 2024.

Sebagai bagian dari milad yang ke28,  Al Ummah memberikan hadiah umroh sebagai bentuk penghargaan bagi Keluarga besar Yayasan Al Ummah Pekalongan yang telah memberikan dedikasi luar biasa.

Penerima reward ini, selain mencapai prestasi kinerja yang gemilang, juga telah berkontribusi positif dalam meningkatkan lingkungan belajar.

Sebagai bagian dari persiapan keberangkatan umroh, para penerima reward umroh menjalani serangkaian kegiatan persiapan rohani dan praktis. Mereka mendapat pembekalan tentang manasik umroh, memperdalam pemahaman terhadap nilai-nilai spiritual, dan merancang doa-doa pribadi untuk perjalanan ini.

Doa dan dukungan dari teman-teman, keluarga, dan rekan guru mengiringi perjalanan spiritual ini, menciptakan atmosfer penuh semangat dan antusias.

Keberangkatan ini bukan hanya perjalanan fisik, tetapi juga perjalanan spiritual yang membawa pulang berbagai nilai dan pengalaman yang akan membentuk karakter dan membawa keberkahan bagi setiap individu yang terlibat.

Umrah adalah salah satu ibadah yang memiliki keutamaan dan keistimewaan yang sangat banyak. Dalam rangkaian pelaksanaan ibadah umrah terdapat berbagai kebaikan dan keutamaan, pahala yang melimpah, dan juga ampunan dosa dari Allah Ta’ala.

Dalam rangkaian ibadah umrah terdapat beberapa  ibadah yang agung yang memiliki keutamaan-keutamaan tersendiri. Di antaranya: mengucapkan talbiyahthawaf di Ka’bah, melaksanakan sa’i, minum air zam-zam, salat di Masjidil Haram, tahallul, serta berbagai zikir dan doa yang diucapkan selama melaksanakan umrah.

Semoga kita dimudahkan oleh Allah Ta’ala untuk bisa ke Baitullah melaksanakan ibadah yang mulia ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *